Breaking News
Loading...
Senin, 21 Desember 2015

Tips Jitu Melacak HP Android Hilang dengan ADM

Tips Jitu Melacak HP Android Hilang dengan ADM

Seiring dari perkembangan teknologi yang begitu pesat, maka semakin canggih pula dari waktu ke waktu membuat ponsel pintar semakin mendominasi untuk dijadikan apa saja. Hal ini tidak terlepas dari penggunaan ponsel peran utama sebagai alat komunikasi, memotret, merekam video dan sebagainya.

Tips Jitu Melacak HP Android Hilang dengan ADM

Dari berbagai fungsi yang terdapat pada Ponsel pintar ini dapat kita manfaatkan salah satunya untuk melacak HP Android yang hilang, karena kasus inilah yang membuat diri kita tidak bisa berbuat apa-apa.
Langkah apa saja yang dilakukan untuk melacak HP Anda yang hilang? Mungkin dari pernyataan ini kebanyakan orang yang bilang untuk mengetahui dengan cara bantuan kartu. Hal ini mungkin sudah biasa dilakukan, tapi ada alternatife lain untuk lebih instan melalui web browser.

Berikut Tips Jitu Melacak HP Android Hilang dengan ADM yaitu :

• Sebelum anda masuk ke dalam web browser, pergi ke halaman terlebih dahulu melalui Google setting, setelah itu pilihlah dengan mengklik Android Device Manager.

• Selanjutnya berikan tanda centang untuk menandai pada bagian Allow Remote Lock and Factory Reset yang sudah tersedia.

• Perhatikan apakah anda sudah masuk / Sign ini terhadap akun Google di ponsel android anda.

• Setelah itu anda bisa membuka pada browser link, lalu masukan link tersebut kepada akun yang sudah anda lakukan di ponsel.

• Setelah itu pilihlah nama dan klik pada Accept jika di jendela terdapat tulisan pop up “Allow Android Device Manager to use location data tersebut.

• Yang terakhir anda bisa lakukan terhadap ponsel android yang hilang untuk mengetahui secara langsung keberadaanya dengan cara klik pada icon GPS yang terletak di pojok kanan jendela up.
Terlebih dahulu perhatikan sambungan pada ponsel yang anda pakai apakah sudah tersambung pada internet, setelah benar-benar tersambung maka HP yang anda cari akan ditemukan pada letak lokasi sebenarnya dengan suara berdering.

Bagaimana anda ingin mencobanya? Itulah tadi mengenai Tips Jitu Melacak HP Android Hilang dengan ADM, semoga informasi yang singkat ini dapat memudahkan anda untuk mengerti dan jadikanlah referensi ini lebih bermanfaat. [Baca juga:  Ingin Tahu Menggunakan Google Maps Tanpa Koneksi? Begini Caranya]



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Jitu Melacak HP Android Hilang dengan ADM

0 komentar:

Posting Komentar