Breaking News
Loading...
Senin, 21 Desember 2015

Wajib Ketahui! 4 Tips Penggunaan Pada HP Android

Wajib Ketahui! 4 Tips Penggunaan Pada HP Android

Seiring dengan waktu yang bergulir pada HP Android, kini kemunculanya menjelma menjadi salah satu raja gadget yang paling menguasai. Bahkan dari aneka bermacam-macam Smartphone maupun tablet yang menggunakan sistem operasi mobile di produksi dari berbagai pabrik di dunia.

Wajib Ketahui! 5 Tips Penggunaan Pada HP Android

Jika anda mempunyai perangkat yang menggunakan sistem Android, maka ada beberapa rekomendasi yang harus dilakukanya untuk dapat mengoptimalkan penggunaan seharinya.

Untuk lebih jelasnya lagi secara detail, maka simak bersama-sama ulasan mengenai 4 Tips Penggunaan Pada HP Android yaitu :

Gunakan PC dalam Meningkatkan Performa

Sistem operasi pada HP Android menyediakan beberapa aplikasi yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja pada smartphone, selain itu bisa mematikan program yang tidak dipakai melalui task manager yang dapat digunakan untuk melakukan bersih-bersih pada aplikasi tidak terpakai atau media yang sudah lama tidak di gunakan.

Manfaat Modifikasi

Ada beberapa hal kelebihan HP android di bandingkan platform jenis mobile yakni adanya kebebesan modifikasi yang telah di tawarkan, di HP Android bisa di tampilkan melalui widget pada home screen atau pun lockscreen.

Memberikan alamat Lockscreen

Kecanggihan dari sistem kinerja HP Android ini dapat memberikan keuntungan bagi pemiliknya, seperti memberikan nama atau kode pada Lockscreen agar dapat mengurangi terjadinya kejahatan pencurian, HP yang tertinggal maupun sedang jatuh di temukan orang.
Cara untuk mengisi lockscreen awalnya masuk terlebih dahulu Menu setting, Security, pilih Screen Security dan klik Owner Info. Di sini nantinya anda bisa mengisi alamat sesuai selera.

Membawa Power Bank

Pada umumnya posel pintar untuk ketahanan baterai tidak bertahan lama di gunakanya, pasalnya kinerja pada smartphone ini terlalu tinggi dan selalu banyak menguras tenaga baterai. Agar penggunaan baterai anda tidak terganggu maka yang harus dilakukan ialah membawa power bank untuk membantu daya tahan HP Android semakin bertambah serta cara ini agar smartphone yang anda miliki tidak ribet untuk mencari listrik so bisa langsung di pakai ketika di perjalanan.

Itulah tadi beberapa ulasan mengenai 4 Tips Penggunaan Pada HP Android, semoga informasi yang menarik ini dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wajib Ketahui! 4 Tips Penggunaan Pada HP Android

0 komentar:

Posting Komentar