Breaking News
Loading...
Senin, 14 November 2016

Berbagai Pilihan Model Keramik Lantai Teras Rumah Minimalis

Model Keramik Lantai Teras Rumah Minimalis - Keramik lantai memang bukanlah bagian utama dari sebuah hunian tinggal minimalis, akan tetapi peranan keramik lantai malah tampak di dalam menciptakan kenyamanan dan juga keindahan dari sebuah rumah tinggal. Apalagi sekarang ini sudah ada banyak pilihan yang sangat beragam mengenai model, motif, dan juga ukura keramik lantai, sehingga menjadikan Anda lebih mudah di dalam memilih keramik lantai rumah minimalis Anda. Nah, pada kesempatan yang bak kali ini kami akan berbagi informasi menarik tentang beberapa contoh keramik lantai dengan model serta motif terbaru sebagai bahan referensi buat Anda saat memilih dan juga menentukan sebuah keramik lantai untuk rumah minimalis Anda.

Model Keramik Lantai Teras Rumah Minimalis

Namun, perlu Anda tahu bahwasannya di dalam memilih keramik lantai ini hendaknya Anda tak hanya memperhatikan motifnya saja, melainkan juga kualitas dari keramik lantai itu sendiri, sehingga selain bisa memberikan kesan yang indah nan cantik juga lebih tahan lama. Oleh sebab itulah, sebelum Anda akan membeli keramik tersebut, ada baiknya cek ulang terlebih dahulu kualitasnya, caranya sangat mudah sekali, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tips Memilih Keramik Lantai Rumah Minimalis Terbaru

Model Keramik Lantai Teras Rumah Minimalis
  • Untuk bisa mengecek baik apa tidak kualitas keramik lantai yang Anda pilih, Anda bisa mencoba dengan cara mengangkat keramik tersebut bila ketika Anda angkat keramiknya terasa lebih ringan, itu berarti keramiknya memiliki kepadatan yang kurang bagus atau pun keropos, sehingga pada saat dipasangkan, keramik akan mudah pecah.
  • Langkah selanjutnya adalah dengan cara menggores keramiknya, dan coba amati apa menimbukkan bekas goresan atau pun tidak, apabila memang meninggalkan goresan, maka bisa dipastikan keramik tersebut memiliki kualitas yang cukup buruk.
  • Cara lainnya adalah dengan mengusap bagian permukaan keramik lantainya. Hal yang demikian ini bertujuan apa terdapat bekas usapan tangan Anda pada keramik tersebut, apabila memang terdapat bekas usapan, hal itu menandakan bahwasannya keramiknya memiliki kualitas yang tidak bagus. 
  • Dan yang terakhir adalah dengan cara melihat bagian permukaan keramik lantai tersebut apa mengkilap atau tidak, umumnya keramik yang bagus jauh lebih mengkilap apabila dibandingkan dengan yang biasa.
Model Keramik Lantai Teras Rumah Minimalis

Selain hal itu, penggunaan sebuah keramik lantai ini juga bisa Anda sesuaikan menurut penggunannya, bisa pada kamar mandi, garasi, atau pun pada rumah Anda secara keseluruhan, contohnya saja untuk kamar mandi, area yang lembab pada kamar mandi ini akan menjadikan lantai lebih mudah licin dan akan mengakibatkan terpeleset, untuk itulah Anda dapat memilih keramik yang memiliki tekstur lebih kasar.

Selain hal itu, pemilihan warna dan juga ukuran dari sebuah keramik ini sangat berpengaruh di dalam menciptakan keindahan sebuah rumah. Oleh sebab itulah, pilih warna keramik yang senada atau pun serasi dengan warna keseluruhan rumah tinggal Anda.

Selain hal itu, di dalam memilih model keramik lantainya, silakan perhatikan bahan yang digunakan. Hal yang demikian ini sangat penting sekali sebab seperti yang sudah kita tahu bahwasannya teras rumah adalah salah satu bagian dari eskterior yang pastinya memiliki sentuhan langsung dengan cuaca alam seperti panas dan juga hujan. Tak hanya itu saja, ukuran keramiknya pun juga harus Anda perhatikan. Pilih ukuran keramik yang sesuai dengan luas rumah Anda. Keramik lantai ini umumnya memiliki banyak ukuran, seperti 60 x 60, 40 x 40, atau pun 30 x 30.

Demikianlah berbagai pilihan desain keramik lantai rumah minimalis yang bisa kami informasikan. Semoga saja bisa bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berbagai Pilihan Model Keramik Lantai Teras Rumah Minimalis

0 komentar:

Posting Komentar